Saterdag 13 Februarie 2016

travel umroh yang bagus dan murah



travel umroh yang bagus dan murah


Cheria Wisata Travel Umrah 2016

Perijinan resmi dari departemen agama RI untuk pengelolaan perjalanan umroh merupakan suatu persyaratan mutlak yang harus dimiliki travel umroh 2016 sebagaimana yang dimiliki Cheria Wisata . Selain itu sejak ada pembatasan kuota umroh maka jumlah peserta yang akan menunaikan ibadah umroh dibatasi bahkan sejak akhir bulan Juni 2013 kedutaan Saudi Arabia telah tidak melayani pengurusan visa umroh karena jumlah antrian sudah begitu banyak sementara terdapat kuota untuk melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci. 

travel umroh yang bagus dan murah



Saat ini semakin sulit untuk mendapat perijinan pelaksanaan umrah dari departemen agama RI. Namun Alhamdulillah Cheria Travel Umrah 2016telah menyediakan paket umrah untuk tahun 2016 bagi calon peserta umrah belum mendapat kesempatan untuk umrah tahun ini.  Bagi para calon jamaah umrah, dengan adanya waktu satu tahun ke depan tentu akan lebih baik lagi persiapannya dan semakin matang keilmuannya.  Bila Anda telah memiliki rombongan, baik dari suatu instansi, majelis ta’lim, atau arisan keluarga besar akan menjadi lebih mudah lagi bila telah mendaftarkan diri dari sekarang ini.  Anda dapat berkonsultasi dengan pihak Cheria Travel bagaimana cara yang baik untuk menjalankan ibadah umroh.  Bahkan Anda dapat berkonsultasi masalah penginapan yang akan diinapi serta pesawat yang akan gunakan.  Bukankah bila membeli tiket pesawat dari jauh hari maka harga tiket pesawat akan menjadi lebih murah ? Juga bila rombongan Anda tidak keberatan bila menggunakan kamar dengan kapasitas terisi 6 hingga 8 orang ?




Cheria Wisata Travel Umroh yang Amanah

Travel biasa tentu tidak dapat menjalankan perjalanan ibadah umroh dikarenakan tidak memiliki perijinan dari departemen agama RI untuk hal tersebut. Untuk travel umroh selain harus mendapat ijin dari kementerian pariwisata juga harus mendapat ijin dari kementerian agama RI.  Menjamurnya usaha perjalanan umroh dan haji bukan tidak menimbulkan suatu dampak yang negative.  Gencarnya kasus penipuan calon peserta umroh atau haji plus tampak kembali menghiasi tahun 2013.   Umumnya adalah para peserta gagal berangkat menunaikan ibadah umroh sebagaimana yang dijanjikan sementara calon jamaah telah menyetorkan sejumlah uang bahkan telah melunasi biaya perjalanan.  Disinilah letak kelalaian dari para calon Jamaah, dimana tidak mencari tahu legalitas dari perusahaan travel tersebut agar dapat pula kita tahu mengenai rekam jejak perusahaan travel umroh yang akan kita pilih.

travel umroh yang bagus dan murah


Sekali lagi jangan cepat percaya dengan segenap penawaran dari beragam biro perjalanan umrah. Tidak jarang travel umroh yang bagus dan murah  yang telah memiliki perijinan dari kementerian agama RI juga gagal memberangkatkan calon jamaah umroh.  Hal ini bisa disebabkan tidak mendapat visa umroh sebagaimana yang terjadi saat ini karena terbatasnya kuota umroh mulai bulan juni 2013.  



Bahkan sejak akhir Juni 2013 kedutaan Saudi Arabia sudah menutup pendaftaran untuk mengurus visa umroh.  Sehingga untuk para calon peserta umroh Ramadhan banyak yang tidak mendapatkan visa umroh dan gagal berangkat ke tanah suci.  Untuk mengantisipasi hal ini, maka agar tidak dianggap penipuan maka pihak travel memulangkan seluruh dana yang telah disetorkan oleh para jamaah untuk menunaikan ibadah umroh ke tanah suci.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking